Rabu, 13 Desember 2023

Wakapolres Tulungagung Menghadiri Kegiatan Pemecahan Rekor Muri Bidang Matematika


TULUNGAGUNG - Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan pemecahan rekor Muri Bidang Matematika yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Tahun 2023 bertempat di GOR Lembu Peteng Tulungagung.




Acara diikuti Ribuan siswa dan guru ikut berpartisipasi dalam pemecahan Rekor Muri Indonesia itu, Rabu (13/12/2023). Dua rekor sekaligus yang dipecahkan adalah penjumlahan oleh siswa dan satunya oleh guru.


Pertama mengerjakan perkalian angka 10.000 digit dikali dengan angka 3 digit secara estafet oleh guru terbanyak ada 1.000 guru dan yang Kedua itu mencongak 17 penjumlahan oleh siswa-siswi Sekolah Dasar  (SD) rekor penjumlahan dengan jumlah peserta 2.353.


Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si, melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, demi suksesnya acara itu, Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan selama berlangsungnya kegiatan Pemecahan Rekor Muri Bidang Matematika Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung.


“Pada kegiatan itu, Polres Tulungagung bersama instansi terkait melakukan pengamanan, Kami menyiapkan pengamanan baik terbuka dan juga tertutup”, ujarnya.


“Selalin pengamanan dilokasi, petugas pengamanan juga melaksanakan pengaturan dan penyeberangan di depan pintu keluar masuk GOR Lembu Peteng guna menghidari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog