Selasa, 19 Desember 2023

Penutupan Latja Taruna Tingkat IV Angkatan 55 Batalyon Satya Darma di Polres Tulungagung


TULUNGAGUNG – Kepolres Tulungagung AKPB Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menutup Latja Taruna Tingkat IV Angkatan 55 Batalyon Satya Darma yang sudah tiga bulan melaksanakan latja di Polres Tulungagung.





Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres, PJU, Perwira Pendamping dan 12 Taruna Tingkat IV Angkatan 55 Batalyon Satya Darma berlangsung di Gedung Sarja Arya Racana Mapolres Tulungagung, Selasa (19/12/2023).


Kepolres Tulungagung AKPB Arsya dalam sambutannya mengatakan, Setelah 3 bulan adik adik taruna AKPOL melaksanakan kegiatan magang saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah membantu kegiatan latja dari taruna tingkat  IV ini baik terkait dengan pembimbing teknis maupun rekan rekan perwira yang ada di Polres Tulungagung yang sudah menjadi mentor dari adik adik taruna ini sehingga mereka nanti kembali ke Akademi dengan membawa pengetahuan terkait dengan fungsi teknis Kepolisian dan juga terkait pengalaman atau aplikasi dari pengalaman dari Polres Tulungagung 


"Tulungagung ini memang merupakan laboratorium untuk ilmu kepolisian yang menurut saya sangat baik karena di Tulungagung ini memiliki keragaman baik terkait budaya, kriminalitas maupun kondisi geografis yang memamg sangat strategis", ujarnya. 


Sehingga kehidupan masyarakat yang ada di Tulungagung sangat dinamis, bisa menjadi laboratorium yang sangat baik.


"Apa yang sudah didapatkan dalam Latja  di polres Tulungagung ini tentunya bisa menjadi salah satu bahan pemikiran, bagaimana mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dari Akpol nantinya dengan kondisi riel yang akan dihadapi", harapan Kapolres. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog