Kamis, 07 Desember 2023

Polres Tulungagung Menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Se Jajaran Polda Jatim



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, acara ini berlangsung se Jajaran Polda Jatim melalui virtual.







Di Polres Tulungagung bertempat digedung Sarja Arya Racana Mapolres Tulungagung dihadiri, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H, S.I.K, M.Si Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Czi. Nooris Agus Rinanto, S.I.P, WakaPolres Tulungagung, PJU Polres, Dari Rumkit Bhayangkara Tulungagung, Dinkes Tulungagung dan Dinsos serta Masyarakat yang menerima bantuan, Jumat (08/12/2023). 


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, acara ini dalam rangka kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan.


“Kegiatan ini memang sudah direncanakan jauh jauh hari dalam rangka kami ingin bersilaturahmi dengan masyarakat serta memberikan bantuan”, ujarnya.


“Mudah mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat”, sambungnya.


Besar harapan kegiatan ini bisa terjalin silaturahmi yang baik, sehingga nantinya kedepan kami bisa menerima saran masukan masyarakat dalam rangka kami seluruhnya jajaran Forkopinda meningkatkan pelayanan untuk melayani masyarakat tulungagung sehingga masyarakat bisa semakin terayomi, terlayani dengan baik.


“Harapan Tulungagung yang tertib aman dan kondusif bisa tercipta, selain itu juga kami mengharapkan dukungan semua masyarakat terkait dengan program progam kegiatan dari Forkopimda agar kami diberi dukungan dan doa semoga apa yang kami kerjakan bisa diberi kemudahan, kelancaran dan keselamatan”, tandasnya.


Dalam kesempatan itu Kapolres bersama Dandim mengecek jalannya pemeriksaan kesehatan dan memberikan bantuan kepada 50 orang penyandang disabilitas. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog