Selasa, 19 Desember 2023

Patroli Motor di Jalur Pantura Situbondo, Kapolda Jatim Beri Bansos Untuk Warga Asembagus


SITUBONDO – Memastikan pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023/2024 dalam rangka libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ( Nataru ) Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melaksanakan patroli jalur darat dengan menggunakan kendaraan roda dua.





Jalur darat yang disisir oleh rombongan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim ini adalah sepanjang jalur Pantai utara ( Pantura) dari Surabaya menuju Banyuwangi sejauh kurang lebih 296 Kilometer.


Saat melintas di Kabupaten Situbondo, rombongan Kapolda Jatim berhenti sejenak di Polsek Asembagus yang merupakan jajaran Polres Situbondo.


Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto yang menyambut kedatangan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim itu mengatakan Patoli tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kapolda Jatim melaksanakn patroli jalur darat.


Patroli bermotor dengan jarak yang cukup jauh tersebut kata AKBP Dwi Sumrahadi untuk melakukan pengecekan jalur pantura menjelang libur Nataru.


AKBP Dwi Sumrahadi juga mengungkapkan, rombongan Kapolda Jatim beristirahat di Polsek Asembagus, selain mengecek kesiapan  Polres Situbondo dan jajaran dalam Operasi Lilin Semeru juga memberikan bantuan 5 unit Komputer.


“Bapak Kapolda Jatim memberikan computer untuk Polsek Kapongan, Polsek Arjasa, Polsek Jangkar, Polsek Asembagus dan Polsek Banyuputih,”ujar AKBP Dwi Sumrahadi,Senin (18/12).


Selain itu, Kapolda Jatim memberikan bantuan bantuan sosial berupa sembako  kepada masyarakat dan kaum duafa di Kabupaten Situbondo.


“Tak ketinggalan tadi warga kurang mampu juga diberikan bantuan sosial oleh Bapak Kapolda Jatim,”tambah AKBP Dwi Sumrahadi.


Sementara itu, masyarakat mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Jatim atas bantuan sembako  karena sangat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu dalam memneuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Dalam patroli tersebut, Kapolda Jatim didampingi Irwasda Kombes Pol Muhammad Aris, S.H, .S.I.K., M.S.i., Karo Ops Kombes Pol Muhammad Aris, S.H, .S.I.K., M.S.i., Dirintelkam Kombes. Pol. Dekananto Eko Purwono, S.I.K., Dirlantas Kombes. Pol. Komarudin, S.I.K., M.M., Dirpolairud Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH., dan Kabid TIK Kombes Pol Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. (*)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog