Senin, 11 Desember 2023

Atas Prestasinya, 12 Taruna Akpol Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres


TULUNGAGUNG – 12 (Dua belas) Taruna AKPOL Tingkat IV Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma Yang Melaksanakan Magang dan Penelitian di Polres Tulungagung Berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Tulungagung.




Penghargaan tersebut diberikan  melalui Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si.,, saat menggelar Apel pagi di Mapolres setempat yang diikuti Seluruh Personil Polres Tulungagung, Senin (11/12/2023).


Penghargaan yang diberikan karena berhasil membantu mengamankan pelaku kejahatan seperti pencurian dan Narkoba, kemudian membantu penertiban tugu pencak silat serta penanganan kasus laka lantas.


Dalam amanatnya Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., yang dibacakan Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian mengatakan, hari ini dilaksanakan apel dan pemberian Penghargaa. kepada Siswa Taruna AKPOL Tingkat IV Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma Yang Melaksanakan Magang dan Penelitian di Polres Tulungagung.


“Kepada para taruna tingkat IV angkatan 55 Batalyon Satya Dharma tahun 2023 yang melaksnakan latihan kerja di polres tulungagung, bahwa penghargaan ini jadikan sebagai motivasi dan latihan hingga berhasil untuk mewujudkan cita – cita menjadi seorang Pewira, karena keberhasilan adalah milik mereka yang mempersiapkan diri dengan baik, bekerja keras dan mau belajar.


Pemberian penghargaan ini janganlah dijadikan sebagai simbol saja, akan tetapi makna yang terkandung sebagai bentuk perhatian Pimpinan kepada Para Siswa Taruna


“Jadikanlah semangat buat kalian, agar kelak dapat melaksanakan kinerjanya dengan baik. pertahankan terus prestasi kalian dan tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill”, sambungnya.


Wakapolres juga mengingatkan kembali, agenda harkamtibmas ke depan juga untuk dipersiapkan dan kenetralan seluruh personil Polres Tulungagung dalam Pemilu 2024.


“Kami juga tidak bosan bosannya mengingatkan kepada seluruh personil Polri dan ASN untuk tetap netral dalam Pemilu 2024”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog