Senin, 11 Desember 2023

Polres Tulungagung : Pengecekan Kesiap Siagaan Personil Dalam Pengamanan Pemilu 2024


TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung menggelar apel gabungan Kesiap siagaan dalam rangka pengecekan kekuatan, gampol dan sikap tampang guna kesiapan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024. 




Kegiatan apel bersama ini dipimpin oleh Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si.,, di Lapangan Apel Mapolres, Selasa (12/12/2023).


Kepolres Tulungagung AKPB Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian mengatakan, kegiatan ini merupakan mengecek kesiapan personel dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023-2024. 


“Apel kesiapan ini bertujuan untuk mengecek kekuatan yang siap dalam melaksanakan tugas tahapan kampanye Pemilu, kemudian peralatan yang akan digunakan dan juga perlengkapan perorangan”, ungkapnya.


"Selain itu ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung dalam menghadapi tahapan setiap tahapan Pemilu 2024", sambungnya.


Lanjut Kompol Christian mengatakan, setiap apel pagi, kami selalu menekankan kepada anggotanya agar bersikap Netralitas dalam mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


“Diharapkan, dengan persiapan yang matang dan netralitas yang terjaga ini, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama Pemilu 2024," tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog