Senin, 04 Desember 2023

Peringatan HUT Korpri ke-52, Polres Tulungagung Menggelar Tasyakuran



TULUNGAGUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tahun 2023, Polres Tulungagung Polda Jawa Timur menggelar syukuran HUT Korpri secara sederhana di gedung Sarja Arya Racana Mapolres Tulungagung.




Kegiatan tasyakuran ditandai dengan prosesi pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng oleh Kepala Kepolisian Resor Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH SIK, M.Si yang didampingi Ny. Dini Arsya Khadafi  Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung kemudian diserahkan kepada perwakilan ASN sebagai simbol rasa syukur dari seluruh jajaran ASN dilingkungan Polres Tulungagung, Senin (04/12/2023).


“Peringatan HUT, Saya Kapolres, Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat ulang tahun Ke-52 Korpri tahun 2023”, ujar AKBP Arsya dalam sambutannya.


Tema hari ulang tahun Korpri yang ke 52 kali ini yaitu “Korprikan Indonesia”.


“Tema tersebut mengandung harapan agar para Anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan Nasional”, sambungnya.


“Kami selalu berpesan kepada seluruh personil Polri dan ASN di Polres Tulungagung tetap menjaga Netralitas di Pemilu 2024”, tandasnya. 


Dalam acara terebut dihadiri Wakapolres Tulungagung, PJU Polres, ANS, Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung dan PHL Polres Tulungagung. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog