Kamis, 07 Desember 2023

Polres Tulungagung Menerima Tim Supervisi Latja Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 55 Batalyon Satya Darma



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung menerima kedatangam Tim Supervisi Latja Taruna Tingkat IV Angkatan 55 Batalyon Satya Darma di Gedung Sarja Arya Racana Mapolres Tulungagung, Kamis (07/12/2023).






Adapun Tim supervisi dipimpin oleh KOMBES POL M. Syarif Harjosaputro, S.H., M.Si. (Dir Bintarlat) didampingi KOMBES POL Mosyan Nimitch, S.I.K., M.H. (Dosen Utama), AKBP Dr. Eko Budi Saryono, S.H., M.H. (Dosen Metolit) dan KOMPOL Dawud, S.E. (Paur Bidproftek).


Tim Supervisi ini disambut oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kabag SDM Kompol Sucipto, S.H.


Setelah sambutan singkat dan penjelasan mengenai kegiatan, tim supervisi bersama-sama dengan Taruna Tingkat IV Angkatan 55 Batalyon Satya Darma memulai kegiatan.


Tim supervisi melaksanakan evaluasi terhadap disiplin dan tata tertib taruna. Mereka memeriksa penampilan, kelengkapan seragam, dan ketepatan waktu taruna dalam melaksanakan tugas. Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi tingkat kedisiplinan Taruna serta memastikan mereka mematuhi standar-standar yang telah ditetapkan.


Evaluasi ini bertujuan untuk menilai tingkat kebugaran taruna dan memastikan bahwa mereka siap menghadapi tuntutan fisik dalam tugas Kepolisian.


Sesuai jadwal, Tim supervisi magang dan penelitian Taruna Tingkat IV/55 sebelum di Polres Tulungagung yang pertama di Polres Nganjuk, Polres Kediri Kota, setelah itu Polres Tulungagung kemudian Tim menuju Polres Blitar Kota.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog