Kamis, 14 Desember 2023

Kapolres Tulungagung Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Wilayah KE VII Pagar Nusa Provinsi Jawa Timur Tahun 2023


TULUNGAGUNG  - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri pembukaan kejuaraan Wilayah KE VII Pagar Nusa Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 “ di lantai 6 gedung Arif Mustaqim Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.





Hadir juga Forkopimda Tulungagung atau yang mewakili, Ketua BPJS jatim dr. Handaryo, AAK, CRGP. Forkopimcam Kedungwaru, Pembina UKM Pagar Nusa UIN SATU, Ketua UMK Pagar Nusa UIN SATU, Ketua Pelaksana Kejuaraan, Pengasuh PSNU Gus Yusuf Lirboyo Kediri, Laskar Pasti Pagar Nusa serta Official, Kontingen dan peserta Kejuaraan Wilayah Ke VII Pagar Nusa Provinsi Jawa Timur, Kamis (14/12/2023).


Pelaksanaaan kegiatan kejuaraan pencak silat akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 14 sampai dengan 17 desember 2023, yang diikuti oleh ± 662 orang peserta atlit Pencak Silat dari warga Pagar Nusa se-Jawa Bali.


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mewakili Forkopimda Tulungagung mengatakan, Hari ini kita bisa berkumpul dalam kegiatan kejuaraan wilayah Ke VII Pagar Nusa Provinsi Jawa Timur Tahun 2023.


"Ini merupakan kegiatan yang sangat baik, dimana nantinya energi energi positif bagi atlit atlit dari Pagar Nusa ini membanggakan menuju prestasi dan membawa nama harum bangsa Indonesia di kancah internasional", ujarnya.


"Energi energi positif ini nantinya bisa diterapkan dalam kehidupn sehari hari, yang bisa memberi manfaat bagi bangsa dan negara", sambungnya.


Kegiatan ini bisa menjadi salah satu wadah dalam penyeleksian atlit ke tingkat lebih tinggi.


"Saya percaya apa yang disiapkan oleh panitia dan oficial yang sudah terbaik", ungkapnya.


Mudah mudahan kegiatan ini berjalan aman dan lancar dan tentunya memberi manfaat atau prestasi yang baik buat para atlit.


"Kami mewakili Forkopimda Tulungagung mengucapakan selamat datang buat atlit dan ofisial dari Luar Tulungagung, silakan setelah kegiatan ini bisa melihat kondisi dari Kabupaten Tulungagung semoga dari Tulungagung bisa memberikan kesan yang sangat baik", ucapnya.


Sementara itu usai sambutan-sambutan, selanjutnya dilaksanakan pembukaan kejuaraan sebagai tanda dimulainya pertandingan kejuaraan kewilayahan VII Jatim. Hari ini merupakan hari ke-1 yang terdapat 100 partai babak penyisihan dengan Kategori Tanding (Pa/Pi). 


Guna mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, Polres Tulungagung melakukan pengamanan baik terbuka dan tertutup. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog