Minggu, 17 Desember 2023

Pada Upacara Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Tulungagung Ingatkan Kepada Personil Menjaga Netralitas dan Perilaku Buruk



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung menggelar Upacara Bulanan sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional Bulan Desember.






Bertimdak sebagai Irup Upara Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M,Si, diikuti Wakapolres, PJU dan Personil Polres Tulungagung yang bertempat di Halaman Polres Tulungagung, Senin (18/12/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, Hari ini Polres Tulungagung melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasioanal Bulan Desember.


“Hari kesadaran nasional di peringati setiap bulannya dalam bentuk upacara bendera, memiliki makna penting untuk memantapkan kuwalitas pengabdian serta meningkatkan kencintaan kepada bangsa dan negara”, ujarnya.


Saat ini Polri dituntut untuk menciptakan kondisi aman dan tertib dalam mengawal tahapan pemilu yang tengah berjalan.


“Guna mewjudkan itu, Polri khususnya Polres Tulungagung sudah melaksanakan mulai dengan Pemetaan kerawanan, pemberdayaan Bhabinkabtibmas serta Personil lain melalui kegiatan sosialisasi pemilu damai baik secara langsung maupun melalui media sosial dan melakukan koordinasi dengan seluruh pihak dalam mengawal dan mengamankan pemilu 2024”, ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, AKBP Arsya juga kembali mengingatkan kepada seluruh Personil tentang netralitas dalam pemilu 2024, dan menghindari perilaku buruk yang akan merusak citra Polri. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog