Senin, 04 Desember 2023

KOMUNITAS OJEK ONLINE LATIHAN UJI PRAKTEK SIM MANFAATKAN PROGRAM NASI TIWUL SATLANTAS POLRES TULUNGAGUNG


Satlantas Polres Tulungagung menyelenggarakan pelatihan uji praktik SIM secara gratis kepada masyarakat melalui program NASI TIWUL (siNAu SImulasi prakTik sIm Warga tULungagung)



Kegiatan ini digelar pada hari Jum’at Pukul 15.00-17.00 WIB, tanggal 1 Desember  2023 di Kantor Satpas Polres Tulungagung yang diikuti sekitar 20 warga masyarakat Tulungagung khususnya para driver ojek online. 


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, MSi  melalui

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, S.I.K. dalam wawancara dengan rekan Media mengatakan,

“Kegiatan ini adalah bentuk upaya kami untuk membantu masyarakat yang selama ini kesulitan dalan menjalankan uji praktik SIM. Dengan program NASI TIWUL diharapkan masyarakat bisa Lulus dalam ujian praktik yang sesungguhnya. Apalagi ini juga pengenalan untuk lintasan ujian praktik yang baru” Ujarnya.


Adanya program NASI TIWUL ini dinilai sangatlah membantu pemohon SIM untuk bisa menjalankan uji praktik. Hal itu disampaikan oleh Eko, Salah satu driver ojek online yang mengikuti pelatihan uji praktik.

“Program ini sangatlah membantu kami yang selama ini masih susah untuk lulus uji praktik SIM. Apalagi program ini juga tidak dipungut biaya sama sekali. Sehingga nantinya bila kami mengikuti Uji Praktik yang sesungguhnya kami sudah bisa mengerti dan tidak grogi dalam menjalankan ujian praktik.” Ujar Eko.


Santlantas Polres Tulungagung terus melaksanakan upaya-upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Tulungagung. Melalui program NASI TIWUL diharapkan nantinya masyarakat Tulungagung bisa memilik SIM sehingga bisa menekan angka pelanggaran lalu lintas maupun laka lantas.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog