Minggu, 17 Desember 2023

Dengan Mengendarai R2, Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Harkamtibmas di Jalur Selatan



TULUNGAGUNG - Komitmen menjaga kamtibmas Wilayah Kabupaten Tulungagung agar tetap kondusif dan guna memastikan hal tersebut, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin patroli.





Dengan menggunakan R2, Rombongan tim patroli yang didalamya ada Wakapolres Tulungagung, PJU dan Personil Samapta dan Lalulintas menyusuri jalur perkotaan hingga kewilayahan jalur selatan tepatnya di Jalur Lintas Selatan (JLS) serta tempat Wisata.


Disela sela kegiatan patroli, Kapolres Tulungagung AKBP Arsya menuturkan, hari ini kami dari Polres Tulungagung melakukan kegiatan patroli khususnya ke wilayah Tulungagung selatan.


“Dimana hari ini (Minggu) jalur selatan cukup padat, dari terkait kegiatan masyarakat berwisata maupun yang melakukan kegiatan dari luar Kabupaten Tulungagung yang menuju Kabupaten dan Trenggalek”, ujar Kapolres, Minggu (17/12/2023) siang.


Kegiatan ini dilakukan yang pertama untuk melihat kelayakan jalan dalam rangka Operasi Lilin dan juga untuk menyapa masyarakat sambil menampung terkait permasalahan masyarakat yang ada.


“Sehingga nantinya dari Polres Tulungagung bisa melakukan pelayanan, sehingga nantinya kedepan masyarakat bisa berkendara dengan nyaman, aman dan selamat”, tandasnya.


Selain jalur selatan, Kapolres juga melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam JLS yang kan digunakan dalam Ops Lilin Nataru. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog