Rabu, 13 Desember 2023

Polres Tulungagung Lepas Siswa Latja Bintara (Diktukba) Polri Gelombang II Tahun 2023 Kembali Ke SPN


TULUNGAGUNG - Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si., menutup rangkaian Latihan Kerja (Latja) siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang II tahun 2023 SPN Polda Jatim di Polres Tulungagung.





Setelah 30 hari Selesai sudah Latihan kerja siswa SPN Polda Jawa Timur di Polres Tulungagung, terhitung sejak tanggal 13 Nopember 2023, 49 siswa Latja diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan.


Pada tanggal 21 Desember mendatang para siswa ini akan dilantik menjadi Bintara polri, menjadi Polisi seutuhnya untuk mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat.


Hadir dalam acara tersebut, PJU Polres Tulungagung, Pendamping Siswa dan (Latja) siswa, Rabu (13/12/2023).


Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian dalam sambutannya berpesan kepada siswa untuk menjadi lebih baik lagi ketika sudah dilantik menjadi anggota Polri.


“Semoga Hasil dari Latihan kerja di Polres Tulungagung dapat menjadi bekal bagi para siswa untuk bertugas di Kepolisian dalam melayani Masyarakat”, ujarnya.


Wakapolres juga berpesan kepada para siswa, laksanakan kedinasan dan tanggung jawab secara penuh dimanapun siswa nanti ditempatkan dan ditugaskan, meskipun terbilang singkat namun diharapkan para siswa nantinya mampu menjadi insan Polri yang unggul dan mampu menjalankan tugas pokok fungsi kepolisian dan menjaga nama baik Polri dimata masyarakat”, pesan Wakapolres.


“Jangan berhenti untuk belajar untuk menjadi Polri yang Profesional”, tutupnya (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog