Rabu, 18 Oktober 2023

Warga Tulungagung, Ayo Nonton Film "Aku Rindu" Yang Mengisahkan Perjuangan Wanita Hebat Dalam Mendampingi Suami



TULUNGAGUNG - Akan tayang film 'Aku Rindu' the movie. Film ini menceritakan pengabdian sosial seorang wanita terhadap suami, keluarga, dan Ibu Pertiwi.




Film ini akan tayang serentak besok Kamis pada 19 Oktober 2023 di semua bioskop - bioskop Tanah Air. 


Produksi film ini melibatkan dua wanita hebat, yakni Key Mangunsong sebagai sutradara dan penulis skenario serta Angela Andreyanti sebagai Director of Photography.


Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan, sebuah Film bejudul “AKU RINDU” sebuah film yang mengkisahkan perjuangan Seorang Bhayangkari dalam mendampingi suami selama bertugas sebagai anggota Polri.


"Film ini akan ditayangkan di bioskop XXI, CGV dan Cinepolis serta bioskop yang ada di Tulungagung pada tanggal 19 sampai dengan 22 Oktober 2023", ujarnya Rabu (18/10/2023).


"Ada aktor dan aktris papan atas yang akan beradu peran dalam film 'Aku Rindu' ini. Aktor dan aktris itu antara lain Samuel Rizal, Verlita Evelyn, Krisjiana Baharudin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W Miraza, dan sederet pemain pendukung lainnya", sambungnya.


Samuel akan memerankan sosok Banyu dan Verlita sebagai Lailani. Kemudian, Krisjiana Baharudin sebagai Noel, Natasha Siahaan sebagai Dr Wilda, Tutie Kirana sebagai Eyang.


"Lailani dalam film 'Aku Rindu' ini menjadi seorang pejuang wanita yang terpanggil untuk membangun sekolah dan mengajar di sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Di dalam film itu, Desa tersebut adalah tempat bertugas suami Lailani, Banyu", ungkapnya.


Dengan latar belakang kehidupan dan keindahan alam Larantuka, NTT, film 'Aku Rindu' diharapkan mampu memotret sosok pengabdian seorang wanita yang dapat menjadi inspirasi banyak orang dan mengingatkan kita bahwa Indonesia memiliki banyak sekali keindahan alam yang masih belum dikenal. 


"Dalam alur ceritanya, mulai alur percintaan, keluarga, komedi, hingga cerita horor. Ingat Kamis Tanggal 19 Oktober 2023 bisa melihat di Golden Theater Tulungagung, segera pesan tiketnya jangan sampai kehabisan", tandas Mujiatno. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog