Rabu, 18 Oktober 2023

Atas Prestasinya, 10 Personil Satreskrim Polres Tulungagung Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres



TULUNGAGUNG - 10 (Sepuluh) Personil Sat Reskrim Polres Tulungagung mendapat penghargaan dari Kapolres Tulungagung.




Penghargaan itu diberikan Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si, saat menggelar Apel pagi di Mapolres setempat yang diikuti Seluruh Personil Polres Tulungagung, Senin (16/10/2023).


Penghargaan yang diberikan karena berhasil ungkap kasus dan mendapatkan penghargaan dari kementerian Ketenagakerjaan RI 


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, hari ini dilaksanakan apel dan pemberian penghargaan untuk anggota yang berprestasi.


“Beberapa personil Polres Tulungagung mendapatkan penghargaan, ini hal yang perlu di contoh dan diikuti bersama”, ungkapnya.


Personil yang mendapat penghargaan melakukan tugasnya melampaui apa yang diharapkan oleh Organisai.


“Penghargaan ini bukan hanya dari Kapolres, namun juga dari Menteri Tenaga Kerja RI”, terang Kapolres.


“Semoga ini bisa memacu semangat buat yang lain untuk semangat dan sikap kejuangan dalam bertugas”, sambungnya.


Selain itu Kapolres Dalam amanat apel juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk waspadai tentang kebakaran hutan dan lahan, kemudian mengingatkan kesiapan dalam pengamanan Pemilu, serta pengamanan kegiatan kegiatan masyarakat yang lain.


Sementara itu 10 personil Polres Tulungagung yang mendapatkan penghargaan antara lain AKP Gondam Prienggondhani, S.I.K., M.H Kasatreskrim, IPTU Ziko Bintang Yanottama, S.Tr.K. Kanit 2 Satreskrim, AIPTU Anang Yuli, AIPTU Roddy Andiantana, S.H., AIPTU Gaguk Dwi Prasetyo, S.H., AIPDA Johan, S.H., M.H., AIPDA Bambang Biantoro, S.H., BRIPKA Yusuf Ariwibowo, S.H., BRIPKA Afiat Arif. S.H. BRIPKA Khoirur Rowi, S.I.P., M.H. BA Satreskrim. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog