Jumat, 20 Oktober 2023

Kabag SDM Polres Tulungagung Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Tulungagung



TULUNGAGUNG – Kabag SDM Polres Tulungagung Kompol Sucipto, SH menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tulungagung masa bakti 2022-2026, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Jumat (20/10/2022) pagi yang di gelar oleh pemerintah Kabupaten Tulungagung.





Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT mengatakan, Peringatan Maulid Nabi ini sebagai ajang untuk bersyukur kepada Allah SWT., karena telah mengutus suri tauladan bagi kita semuanya.




“Mari kita meneladani sifat Rasulullah SAW, dan menerapkannya dalam keseharian kita, terutama dalam bekerja dan melayani masyarakat, dan menjadikan Kabupaten Tulungagung aman, tenteram sesuai harapan kita bersama”, ujarnya dalam Sambutannya.


“Makna yang paling mendasar dari  peringatan  Maulid Nabi, untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari”, sambungnya. 


Usai sambutan Pj. Bupati Tulungagung, Pada kegiatan kali ini Maulidloh Hasanah disampaikan oleh Almukarom Bapak KH. Khoirurrohim, Ketua MWC NU Kecamatan Bandung sekaligus membacakan Do’a.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri PJ. Bupati Tulungagung bersama jajaran Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainnya. 


Sementara demi kelancaran acara tersebut Personil Polres Tulungagung bersama TNI, Satpol PP dan Dishub melaksanakan pengaman dan pengaturan. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog