Selasa, 31 Oktober 2023

Kapolres Tulungagung Ajak Mencitai Tanah Air Ikut Menjaga Lingkungan dan Menjaga Alam, Saat Ambil Apel Saka Bhayangkara



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung memimpin apel anggota pramuka Saka Bhayangkara di Halaman Mapolres Tulungagung.





Kegiatan ini merupakan bagian dari program latihan rutin yang bertujuan untuk membentuk semangat nasionalisme yang kuat di kalangan generasi muda.


Selain itu, program ini juga bertujuan untuk mengarahkan generasi muda agar selalu berpikir positif dan memberikan pembinaan terkait disiplin.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pembinaan Saka Bhayangkara sebagai upaya untuk mengisi kegiatan pemuda dengan hal-hal yang positif.


 "Adik adik ini nanti akan menjadi pionir pioner masa depan bangsa nantinya menjadi pemimpin dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dimasa yang akan datang", ujar Kapolres minggu (29/10/2023) saat mengambil apel.


Dengan adanya informasi saat ini yang begitu deras, adik adik ini masih mau bergabung dengan saka bhayangkara, mempelajari tentang keahlian dasar, maupun mencintai alam.


"Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, harapannya kedepan bisa mengajak rekan rekan pelajar lain, pemuda lainnya untuk bergabung menjadi saka bhayangkara", kata AKBP Arsya.


"Sehingga kita mampu mengobarkan rasa cinta tanah air, cinta terhadap lingkungan, menjaga alam yang ada sehingga alam bermanfaat hingga anak cucu kita", sambungnya.



Tentunya Polri khususnya Polres Tulungagung akan terus membimbing dan membina generasi muda seperti Saka Bhayangkara ini ke arah yang lebih baik.


“Melalui kegiatan Saka Pramuka Bhayangkara, diharapkan Polri dapat memberikan panduan dan bimbingan kepada generasi muda sehingga mereka dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara”, tandasnya (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog