Rabu, 18 Oktober 2023

Polres Tulungagung Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk Pengamanan Tahapan Pemilu 2023-2024


TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar rapat koordinasi Lintas Sektoral untuk pengamanan tahapan Pemilu 2023-2024.





Acara tersebut berlangsung di gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung, yang dihadiri Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi., S.H., S.I.K., M.Si., Kepala BNN Tulungagung Rose Iptriwulandhani, S. Psi, M.M., Asisten 1 Pemkab Tulungagung, Kasdim 0807/Tulungagung, Kasubsi Intel Kejaksaan Negeri Tulungagung, Perwakilan Pengadilan Negeri Tulungagung, Wakpolres, PJU Polres dan Kapolsek Jajaran. Rabu (18/10/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan, dalam rapat tersebut diisi dengan paparan, diskusi, tanya jawab, dan pembulatan ide. Para peserta rapat juga menerima arahan dari Kapolres Tulungagung.


"Rapat tersebut bertujuan untuk mencapai persamaan persepsi antara Forkopimda dan stakeholder dalam upaya menciptakan Pemilu, Pileg dan Pilkada yang aman, lancar dan damai di wilayah hukum Polres Tulungagung", ujar Mujiatno.


Kasihumas menegaskan bahwa pentingnya keterlibatan seluruh pihak terkait dalam pengamanan Pemilu.


“Dalam rapat ini, berbagai pihak berkoordinasi, berbagi informasi, dan merencanakan langkah-langkah pengamanan yang efektif”, ujarnya. 


“Rapat koordinasi ini adalah langkah kunci dalam memastikan bahwa semua pihak bekerja bersama untuk menjaga keamanan dan integritas pemilu”, tandas Mujiatno. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog