Kamis, 26 Oktober 2023

Perkuat Hubungan Antar Personil Polres Tulungagung Dengan Cara Nonton Bareng Film 'AKU RINDU'


TULUNGAGUNG - Dalam upaya untuk memperkuat hubungan antar Personel dan Keluarga, personel Polres Tulungagung mengikuti nobar (nonton bareng) film 'AKU RINDU' di Bioskop golden theater.




Kisah film ini, berlatar belakang pemandangan Indah dari Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Dimana Seorang Bhayangkari menunjukkan potret wanita dengan semangat yang tinggi, pantang menyerah dalam mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.


Melalui sosok Bhayangkari tersebut, sutradara ingin menunjukkan bagaimana gambaran sosok wanita yang tulus dan setia dalam pengabdiannya sebagai seorang Bhayangkari.


Sehingga sosok Bhayangkari tersebut mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di sekelilingnya.


Menurut Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujianto mengatakan bahwa film tersebut merupakan sebuah karya sinematik yang mendalam dan penuh makna. Film tersebut dipilih bukan hanya karena aspek hiburan semata, tetapi juga karena pesan moral yang terkandung di dalamnya.


"Diharapkan dengan menyaksikan film ini, Personel bisa melahirkan kebersamaan yang tak terlupakan diantara mereka," ujarnya. Selasa (24/10/2023)


Lanjut Mujianto, nobar ini juga menjadi kesempatan bagi para anggota Polisi untuk bersantai dan melepaskan sejenak beban tugas yang mereka pikul sehari-hari. 


"Saat nobar Film tersebut, personel harus mengajak keluarga", sambungnya.


"Nobarnya dilaksanakan usai jam kerja, jadi tidak mengganggu pelayanan kepada Masyarakat", tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog