Rabu, 18 Oktober 2023

Kapolres Tulungagung Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-78


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menghadiri Upacara memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-78 Pada, Kamis (12/10/2023) pagi.




Bertempat di Halaman Pemkab Tulungagung, Pj. Bupati Tulungagung DR. Ir. Heru Suseno., MT bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti juga oleh Forkopimda Tulungagung, seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Tulungagung, PJU Polres Tulungagung, PJU Kodim 0807 Tulungagung. Dengan peserta upacara, TNI, Polri, ASN, Masiswa dan Pelajar.


Momen upacara semakin berlangsung khidmat tatkala prosesi penghormatan kepada pataka lambang daerah provinsi Jawa Timur dilangsungkan. Hal ini melambangkan kebanggaan, penghargaan, serta penghormatan atas lahirnya provinsi Jawa Timur 78 tahun yang lalu.


Pj. Bupati Tulungagung Heru Suseno mengatakan dalam Upacara memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-78, Tema “Optimis Jatim Bangkit, Terus Melaju”.


“Apa yang dilakukan Pemerintah Provinsi atau Pemerintah Tulungagung sudah on the trek, tinggal berjalan dengan cepat tentunya koridor koridor yang harus dilihat terkait dengan perjalanan kita”, ujarnya.


Jawa Timur mempunyai moto Jerbasuki Mowo Beo, Semua apa yang kita lakukan membutuhkan pengorbanan, butuh kerja keras, kerja cerdas untuk menghasilkan sesuatu yang mensejahterakan Masyarakat.


“Kita akan berupaya menurunkan jumlah kemiskinan, meningkatkan jumlah Desa Mandiri dan meurunkan jumlah Stanting”, terangnya.


Sementara itu Kapolres Tulungagung sehabis pelaksanaan upacara menyampaikan Dirgahayu Provinsi Jawa yang Ke-78.


“Seluruh masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga Jawa Timur ini agar tetap aman dan kondusif, serta selalu mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka percepatan pembangunan di Jatim khususnya di Kabupaten Tulungagung,” tuturnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog