Minggu, 22 Oktober 2023

Bakti Sosial Akabri 1991, Sidokkes Polres Tulungagung Ikut Bhakti Sosial Dan Pengobatan serta khitanan massal



TULUNGAGUNG - Dalam rangka memperingati 32 Tahun AKABRI-91 mengabdi untuk negeri, Sidokkes Polres Tulungagung, Polda Jatim ikut kegiatan Bakti Sosial (Baksos).





Bakti Sosial dalam bentuk pemeriksaan kesehatan, dan khitanan dilaksanakan di Ponpes Al Fatahiyah Desa Ngranti Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (21/10/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Iptu Mujiatno mengatakan, hari ini Sidokkes Polres Tulungagung bersama RS. Bhayangkara Tulungagung dan  Nakes dari Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan kegiatan kegiatan bhakti sosial dan pengobatan masal dan khitanan 


"Kegiatan ini di gelar secara serentak sebagai bentuk rasa syukur atas 32 tahun perjalanan pengabdian AKABRI-91 untuk masyarakat, bangsa dan negara", ujarnya.


Acara yang diselenggarakan di Ponpes Al Fatahiyah Desa Ngranti diikuti ratusan santri dan masyarakat sekitar.


"Tim Nakes dari Sidokkes Polres Tulungagung, RS. Bhayangkara dan dari Kodim 0807 Tulungagung melakukan pemeriksaan dan pengobatan 496 orang dengan rincian daru Ponpes 211 Orang sedangkan Masyarakat umum 283 orang dan yang di Khitanan 2 anak", terang Mujiatno.


"Selain pengobatan juga dibagikan paket sembako, semoga kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat", tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog