Senin, 25 Maret 2024

Pelihara Harmonisasi di Bulan Ramadhan, Kapolres Tulungagung Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama Anggota dan Bhayangkari




TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar acara buka bersama yang dihadiri oleh Kapolres Tulungagung, Pejabat Utama, personel Polri, dan ASN serta Bhayangkari Cabang Tulungagung.



Acara tersebut dilaksanakan di gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung, Kamis (21/03/2024) sore.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si mengatakan, buka puasa bersama ini menjadi momen yang berharga bagi anggota Polres Tulungagung dan Bhayangkari Cabang Tulungagung untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di bulan penuh berkah ini. Acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara anggota Kepolisian dan keluarga mereka.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan keselamatan selama menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini”, ujarnya.


Selanjutnya, AKBP Arsya juga menyampaikan bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah dan amal baik.


Ia juga menekankan Kepada seluruh Personil untuk meningkatkan ibadah dibulan Ramadhan. Selain itu, Kapolres juga mengingatkan tentang pentingnya berbuat baik serta membantu masyakat dan menjaga keharmonisan dalam keluarga besar.


“Ini yang merupakan bagian dari nilai-nilai agama”, pungkasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog