Rabu, 06 Maret 2024

Kapolsek Ngunut dan Danramil 0708-05 Ngunut Mendapat Pengharagaan Dari Gereja Kristus Tabernakel Bintang Fajar



TULUNGAGUNG – Atas keberhasilan dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Ngunut, Polres Tulungagung dan Danramil 0708-05 Ngunut mendapat pengakuan dari pihak Gereja Kristus Tabernakel Bintang Fajar Desa Ngunut Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.



Pengakuan itu dalam bentuk penghargaan yang diberikan pihak gereja di sela-sela pelaksanaan Ibadah gabungan Gereja Kristus Tabernakel Bintang Pajar yang diksaksikan seluruh jemaah, Selasa (05/03/2023). 


Pihak Gereja yang di wakili Pendeta Paul Kristyantono, Setiarso SH, mengatakan, Gereja Kristus Tabernakel Bintang Pajar memberikan piagam apresiasi kepada Kapolsek Ngunut dan Danramil 0708-05 Ngunut, dalam hal pengelolaan kamtibmas di wilayah ngunut terutama pelaksanaan pengamanan Ibadah Gereja yang berjalan dengan aman dan tertib.


Sementara itu Kapolsek Ngunut KOMPOL Rudi Purwanto, SH mengatakan, penghargaan ini apresiasi atas upaya Polri dan TNI dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan menghasilkan hasil yang positif bagi masyarakat dan penegakan hukum. 


“Penghargaan ini juga dapat menjadi motivasi bagi Kami untuk terus memperbaiki diri dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ujarnya.


Tentunya keberhasilan dalam menjaga kamtibmas bukan hanya peran TNI-Polri dalam hal ini Polsek Ngunut DAN Koramil Ngunut saja, namun dukungan dari semua pihak dan juga masyarakat.


“Kami juga menyampaikan terimaksih kepada Gereja Kristus Tabernakel Bintang Pajar yang telah memberikan penghargaan ini. Yang paling penting kami juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Ngunut yang sudah ikut menjaga kamtibmas”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog