Jumat, 15 Maret 2024

Polsek Sendang Cek Lokasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah




TULUNGAGUNG – Personil Polsek Sendang Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim bersama Koramil dan Pemerintah Desa mengecek lokasi kejadian pohon tumbang di Desa Geger Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung.




Kejadian pohon tumbang terjadi pada hari Minggu, 10 Maret 2024 yang menimpa satu rumah warga.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH,SIK,M.Si melalui Kapolsek Sendang AKP Dadang Triyanto, mengatakan, pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2024 sekira pkl 02.00 wib terjadi hujan ringan di sertai dengan angin kencang mengakibatkan pohon manggis roboh.


“Pohon manggis yang posisinya di atas samping rumah tersebut menimpa atap rumah serta teras rumah sdr Nyoto RT 02 RW 02 Dusun Sukorejo Desa Geger Kecamatan Sendang yang terbuat dari genteng dan esbes sehingga mengalami kerusakan”, ujarnya


Lebih lanjut Kapolsek Sendang  mengatakan, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materil.


“Kerugian ditafsir 3.000.000 ( Tiga Juta Rupiah). Upaya yang telah dilakukan yaitu kordinasi dengan pihak pemerintah setempat dalam upaya untuk penanggulangan”, sambungnya..


“Tidak lupa kami mengingatkan kepada masyarakat, saat ini sudah memasuki musim penghujan kadang disertai angin kencang, untuk itu mari bersama sama saling mengingatkan, saling menjaga lingkungan masing-masing agar apabila terjadi bencana, korban bisa diminimalisir”, pungkasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog