Senin, 25 Maret 2024

Peduli Bencana Banjir di Wilayah Kudus-Demak, Polres Tulungagung Menyalurkan Bantuan Sosial



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung, Polda Jatim mengirim sebanyak satu truk bantuan bagi masyarakat terdampak banjir bandang di wilayah Kudus-Demak, Propinsi Jawa Tengah, Kamis (21/03/2024).



Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si mengatakan, seluruh bantuan yang dikumpulkan Polres Tulungagung akan dikirimkan hari ini menggunakan kendaraan Truck Polri.


“Bantuan ini kita kumpulkan lalu kita kirim bagi saudara-saudara kita di kabupaten Kudus dan Demak Jawa Tengah, yang saat ini tengah mendapatkan bencana banjir ini dilakukan serentak di seluruh jajaran Polres se Polda Jawa Timur, sesuai instruksi Bapak Kapolda Jatim, kami kumpulkan dukungan bantuan kepada saudara-saudara kita di Jawa Tengah”, ungkap Kapolres usai memberangkatkan bantuan.


Seluruh bantuan yang terkumpul ini meliputi berbagai kebutuhan masyarakat terdampak banjir bandang di Kudus dan Demak. Meliputi biskuit, kemudian kue-kue kering makanan, makanan cepat saji dan siap konsumsi, pakaian, susu hingga popok bayi atau Pampers.


“Kemudian selimut juga ada, bemper, pembalut dan lain sebagainya ini kami kumpulkan dari masing masing satker Polres dan Polsek Jajaran. Kemudian secara bersama-sama jajaran Polda Jatim di berangkat menuju ke Jawa Tengah”, tuturnya.


“Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat dan minimal bisa membantu meringankan beban sehari hari”, tandasnya.


Dalam pemberangkatan bantuan kemanusiaan dihadiri ole PJU Kapolsek, Bhayangkari Cabang Tulungagung dan personil jajaran. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog