Senin, 25 Maret 2024

Gelar Safari Ramadhan, Forkopimcam Kauman Sampaikan Pesan dan Himbauan Dalam Menjaga Kamtibmas



TULUNGAGUNG - Kapolsek Kalangbret bersama Forkopimcam Kauman melaksanakan silaturahmi melalui kegiatan Safari Ramadhan bersama masyarakat kecamatan Kauman. Acara tersebut digelar di di Masjid Al-Muslimun Desa Kates Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung.



Kapolsek Kalangbret AKP Andik Prasetiyo, S H., M.H mengatakan, kegiatan tersebut selain menjalin silaturohmi juga dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan.


“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempererat jalinam Ukhuwah islamiah antara Umaroh dan Ulama serta warga masyarakat di Wilalayah Kecamatan Kauman. Terjalinnya tali silaturahmi untuk berkomunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kalangbret sehingga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif”, kata Kapolsek.


Kegiatan ini diawali dengan sholat Isya’ berjamaah dilanjutkan sholat tarawih dan sambutan Kapolsek Kalangbret yang mewakili Forkopimcam. Dalam kesempatan itu AKP Andik juga menyampaikan himbauan terkait saur on the rood dilarang menggunakan Sound Syistem yang diikuti dgn konvoi konfoi kendaraan bermotor.


“Kita mengajak kepada para jamaah untuk selalu menjaga kerukunan dimasyarakat pasca pemilu president dan wakil presiden dan Caleg, siapapun presiden yang terpilih marilah kita dukung dan kita terima, karena sudah merupakan pilihan Rakyat”, ucapnya.


Bulan suci Ramadhan ini mari Kita pergunakan untuk memperbanyak amalan ataupun ibadah kepada Allah SWT.


“Semoga kita semua mendapatkan berkah. Amin”, pungkasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog