Rabu, 06 Maret 2024

Wakapolres Tulungagung Ingatkan Polisi Jadi Contoh Tertib Berlalu Lintas



TULUNGAGUNG - Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si., ingatkan anggotanya untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas.



"Personel Polri itu harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam hal taat aturan lalu lintas sehingga masyarakat juga bisa mencontohi hal tersebut", katanya, Senin, (04/03/2024).


Hal ini disampaikan saat memimpin apel pagi di lapangan Satya Hang Prabu yang dihadiri juga oleh seluruh Personil Polres Tulungagung.


Orang nomor dua itu mengatakan bahwa semama 14 hari kedepan dimulai dari tanggal 4 Maret sampai dengan tanggal 17 Maret 2024 Kepolisian melaksanakan operasi Keselamatan Semeru 2024.


"Operasi keselamatan merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan disiplin lalu lintas di jalan raya", sambungnya.


Dengan memberikan contoh yang baik, kita dapat memotivasi masyarakat untuk mengikuti aturan lalu lintas dan meningkatkan keselamatan di jalan raya. Jadi, marilah kita bersama-sama menjaga disiplin lalu lintas demi keselamatan kita bersama. 


Selain itu, Wakapolres juga mengingatkan dalam bekerja untuk disiplin waktu dan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog