Rabu, 06 Maret 2024

Gerak Cepat Polsek Bandung Bersama Dinas Terkait dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang.


TULUNGAGUNG – Pada hari Rabu tanggal 6 Maret 2024 sekira pukul 13.10 Wib. Telah terjadi hujan deras disertai angin di wilayah Kecamatan Bandung sehingga terjadi pohon tumbang di jalan raya Durenan - Bandung masuk Desa Suruhan Kidul.



Dari kejadian itu mengakibatkan arus lalu lintas terganggu. Mengetahui kejadian tersebut Personil Polsek Bandung, Polres Tulungagung, Polda Jatim mendatangi TKP terjadinya pohon tumbang.


Kapolsek Bandung IPTU Anwari, SH mengatakan, pohon tersebut merupakan pohon di bantaran sungai sebelah barat jalan raya dan roboh ke timur sehingga menggangu arus lalu lintas di jalan Kec.Bandung - Kec.Durenan.


“Dengan gerak cepat dan kerja sama sehingga pohon tersebut dapat disingkirkan dan dibersihkan. Arus lalin dapat lancar kembali”, terang Kapolsek.


Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Anggota Polsek bersama Tiga Pilar dan BPBD serta warga menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut.


“Batang pohon, ranting dan dahan di lakukan pemotongan supaya kendaraan bisa melintas dengan lancar dan aman”, sambungnya.


Dalam Kejadian itu  tidak ada korban jiwa namun hanya membuat arus lalu lintas macet di jalur tersebut, dan dilakukan rekayasa arus lalulintas dengan jalur lain.  (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog