Minggu, 24 Maret 2024

Kapolres Tulungagung Hadiri Acara Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama Forkopimda



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung kegiatan buka puasa bersama Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., dan Forkopimda lainya bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung.




Kegiatan buka bersama ini juga diikuti oleh Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung, Asisten, Staf Ahli Bupati, Tokoh Agama dan juga tokoh masyarakat. Acara buka bersama ini diawali dengan santunan anak yatim, dilanjutkan sambutan Pj Bupati, serta tauziah yang disampaikan KH. Muhson Hamdani selaku Pengasuh Ponpes Sunan Kalijaga Ngunut Tulungagung dilanjutkan dangan sholat maghrib berjamaah, Senin (18/03/2024).


Dalam sambutannya PJ. Bupati Tulungagung Heru Suseno mengajak seluruh yang hadir pada acara tersebut untuk saling memperkuat tali silaturahmi antara Forkopimda dengan sesama perangkat daerah dan seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten Tulungagung beserta legislatif yang diwakili Ketua DPRD kabupaten Tulungagung.


“Di bulan ramadhan ini mari kita banyak banyak beribadah, berdoa, dan banyak banyak beramal”, ujarnya.


“Para alim ulama, para dai kita menghimbau dan bantuan menjaga kedamaian dan harmonisasi masyarakat Tulungagung bener bener kita harapkan. Kita ingin semua ustad, dai yang ada di Tulungagung menyuarakan untuk menyejukkan dan menghimbau supaya ibadah di bulan ramadhan berjalan dengan baik”, harapannya.


Sementara itu, KH. Muhson Hamdani  selaku Pengasuh Ponpes Sunan Kalijaga Ngunut Tulungagung ketika memberi tauziah mengajak kepada semua jamaah untuk memiliki keluarga yang ideal. Keluarga ideal menurut beliau adalah keluarga yang memiliki visi dan misi hidup yang sama. Visi-misi hidup yang sama itu adalah visi dimana semua anggota keluarga misi hidupnya adalah mencari Ridho Allah SWT. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog