Senin, 25 Maret 2024

Harkamtibmas Malam Hari Selama Bulan Ramadhan, Polres Tulungagung Lakukan Patroli Skala Besar



TULUNGAGUNG – Dalam rangka menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan Jajaran Polres Tulungagng, Polda Jatim melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi di wilayah Kabupaten Tulungagung.

 


Patroli ini dilakukan malam hari hinggi subuh, dengan menyasar tempat tempat yag dianggap rawan dijadikan sasaran aksi kejahatan, tawuran, konvoi, pesta miras, balap liar, sahur on the road yang dilarang dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan Ramadhan.


“Polres Tulungagung bersama tiga pilar melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi kerawanan selama bulan Ramadhan”, ucap Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno, Sabtu (23/03/2024) malam.

 

“Selain Patroli Skala Besar, juga melakukan kegiatan razia, ini dilakukan untuk mencegah segala bentuk potensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan bagi masyarakat yang beraktivitas maupun yang telah beristirahat pada malam ini”, sambungnya.

 

Lebih lanjut Mujiatno mengatakan, Patroli skala besar akan rutin dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan dan antisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas, curas, curat dan curanmor yang berpotensi terjadi.

 

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kenyamanan”, pungkasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog