Minggu, 24 Maret 2024

Polres Tulungagung Menerima Tim Wasops Mantap Brata Semeru 2023-2024 Itwasda Polda Jatim



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung menerima tim Wasops Mantap Brata Semeru 2023-2024" Itwasda Polda Jatim dalam rangka Pam Pemilu tahun 2024.



Tim Wasops Kombes Pol. Wiji Suwartini, S.H., S.E., M.H., Kompol Totok Iswiyanto, S.H., Kompol Endarko, S.Sos., M.M. di terima Kapolres Tulungagung Akbp Teuku Arsya Khadafi., S.H., S.I.K., M.Si., di dampingi Wakpolres Tulungagung, PJU Polres Tulungagung, Anggota dan ASN Polres Tulungagung bertempat di gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung.


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya dalam sambutannya mengatakan, Kami ucapkan selamat datang pada tim, kami laporkan bahwa sudah hadir para pejabat Operasi Mantap Brata Polres Tulungagung beserta operator.


“Kami berharap dalam kegiatan ini kami diberikan bimbingan dan arahan sehingga paksanaan operasi dpt berjalan sesuai SOP baik dalam hal administrasi maupun anggaran”, ujarnya.


Sementara itu Ketua Tim Wasops OMB Itwasda Polda Jatim, KOMBES POL. WIJI SUWARTINI, S.H., S.E., M.H, mengatakan, Kami bertugas untuk melakukan pengawasan dan menjadi kontrol serta konsulting dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata.


“Semoga pelaksanaan Operasi Mantap Brata di Polres Tulungagung  dapat berjalan sesuai dengan perencanaan.


Kegiatan Wasops tersebut merupakan tindak lanjut Wasops Mantap Brata Itwasum Polri di wilayah Jatim dalam rangka pengawasaan dan kontrol pelaksanaan Ops Mantap Brata Semeru 2023-2024.


Usai sambutan dilanjutkan dengan pendalaman dan pemeriksaan administrasi & Operasional serta Anggaran Keuangan terkait Operasi Mantap Brata Semeru 2023 -2024. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog