Rabu, 29 Desember 2021

Polri, Bhayangkari dan Dai Kamtibmas Polres Tulungagung Gelar Doa Bersama Akhir Tahun 2021

 


TULUNGAGUNG - Sebagai ungkapan rasa syukur dalam menjaga Kamtibmas selama satu tahun telah berakhir dengan harapan ditahun yang akan datang kamtibmas semakin aman dan kondusif, Polres Tulungagung menyelenggarakan doa akhir tahun dan awal tahun masehi 2021/2022. 

Dihadiri Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H.., PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Tulungagung, Ketua  Bhayangkari cabang Polres Tulungagung,  pengurus bhayangkari cabang Tulungagung, anggota dan ASN Polres Tulungagung serta Dai kamtibmas Polres Tulungagung bertempat di Masjid Al-Hafidz Polres Tulungagung, Rabu (29/12/2021) seusai sholat Duhur.


Dalam sambutannya Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto mengatakan, dengan dilaksanakan do’a bersama akhir  tahun salah satu upaya memohon ridho Allah SWT agar bisa mewujudkan Tulungagung yang Guyub Rukun, sehat, aman, damai dan kondusif.


“Kita harus bersyukur bahwa kita masih diberi kesehataan Selama massa pandemi Covid-19 dan wilayah Polres Tulungagung terhindar dari bencana serta tercipta kamtibmas yang aman Kondusif Selama satu tahun”, ujar AKBP Handono


Selain itu, Kapolres berharap kesalahan pada tahun yang lalu dapat diampuni dan dapat melaksanakan tugas yang lebih baik pada tahun yang akan datang.


“Dengan doa bersama yang kita laksanakan diharapkan tahun depan dapat tercipta situasi di Kabupaten Tulungagung aman dan kondusif”, kata Kapolres.


“Terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung berkat kerja sama dan doa dari Dai Kamtibmas Polres Tulungagung”, sambung AKBP Handono.


Seusai sambutan Kapolres,  acara dilanjutkan dengan Mauidoh khazanah, Pembacaan surah  yasin , tahlil  dan di akhiri Doa dipimpin oleh K.H. Yasin Bisri. (NN95 - HUM RESTU)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog