Jumat, 17 Desember 2021

20 Personil Polsek Jajaran Polres Tulungagung Mendadak Di Tes Urine

 


TULUNGAGUNG - Menindaklanjuti Perintah Pimpinan, sejumlah 20 Personil Polsek Jajaran Polres Tulungagung dites urine secara mendadak.

 

Tes urine yang digelar didepan Masjid Al Hafidz tersebut sengaja dilakukan untuk memastikan apakah Personil Polri itu benar-benar bebas dari penyalahgunaan narkoba, Jumat (17/12/2021).

 

Satu-persatu anggota diminta untuk mengisi daftar hadir sekaligus mengambil wadah kecil untuk urine yang sudah disiapkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung. Mereka juga mendapat pengawalan ketat dari Anggota Si Propam Polres Tulungagung.


“Tes urine ini memang mendadak, kegiatan tes urine di gelar rutin,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, SH.

 

Ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota. Langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba, apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran.


“Ini merupakan keseriusan Polres Tulungagung dalam melawan peredaran narkoba, kegiatan seperti ini kedepan akan terus dilaksanakan,” ujar Iptu Nenny

 

Dari 20 anggota yang mengikuti tes urine hasilnya semua negatif.

 

Tentu saja hasil ini cukup menggembirakan dan bisa dijadikan motivasi untuk terus berjuang memutus mata rantai peredaran narkoba di Tulungagung.

 

“Tentu saja tes ini tidak berhenti disini, kedepan pasti akan segera diagendakan lagi,” pungkasnya (NN95 - HUM RESTU)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog