Senin, 27 Desember 2021

Tim Itwasda Polda Jatim Melaksanakan Wasops Lilin Semeru 2021 di Polres Tulungagung

 TULUNGAGUNG - Dalam rangka Wasops Lilin Semeru 2021, Tim Itwasda Polda Jatim mengunjungi Polres Tulungagung, Senin (27/12/2021).



Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan sekitar Pukul 09.00 WIB Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper L menerima kunjungan Tim Itwasda Polda Jatim Dalam Rangka Wasops Lilin Semeru 2021.


“Tim Itwasda Polda Jatim yang hadir adalah Kombes Pol Wiji Suwartini, S.H., S.E., M.H. (Katim) dengan anggota tim Kompol Suhartati, S.H., M.H., Kompol Komang Purnaya, S.H., dan Briptu Farizal Fajar,” jelasnya.


Tim Wasops Lilin Semeru 2021 pertama melaksanakan pengecekan administrasi pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2021 di Polres Tulungagung, seusai di Polres Tim melanjutkan mengecek Kesiapan anggota di Pos Pam Gor Lembu Peteng Tulungagung.


“Adapun yang menjadi obyek pengawasan operasi Lilin Semeru 2021 diantaranya dokumen Operasi yang meliputi Rencana Operasi, rencana Kegiatan, Hasil Kegiatan, Laporan Harian dan Produk-Produk arahan dari Mabes Polri dan Polda Jatim yang berkaitan dengan Operasi Lilin Semeru 2021”, ujar Iptu Nenny.



Selain itu Tim Wasops juga melakukan pengecekan kesiapan Posko, Penggelaran dan Pengendalian Pasukan, Penyaluran dan Pertanggung Jawaban Keuangan Dana Operasi.


“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif. Diharapkan Operasi Lilin Semeru 2021 di wilayah Polres Tulungagung berjalan dengan lancar”, pungkas Iptu Nenny. (NN95 - HUM RESTU)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog