Jumat, 31 Desember 2021

Polres Tulungagung Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

 


TULUNGAGUNG - Bertempat di halaman Mapolres Tulungagung Ratusan personel gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub, mengikuti Apel pengamanan  malam tahun Baru dan Tahun Baru 2022 Jumat (31/12/2021) sore.



Apel dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH., Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, dan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tulungagung, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tulungagung dan OPD terkait.


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan pelaksanaan Apel hari ini dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan malam pergantian Tahun.


“Hari ini melaksanakan kesiapan dan memploting Personil untuk mengantisipasi Kerawanan kamtibmas”, terang Kapolres.


Dengan penempatan personil disimpul simpul yang sudah diplotinh, diharapkan kamtibmas tetap kondusif, lalulintas tetap lancar tidak ada kemacetan lalu lintas dan mengurangi adanya kerumunan.


“Mudah mudahan dengan usaha yang sudah kita lakukan  wilayah Kabupaten Tulungagung tetap kondusif”, ujar AKBP Handono.


Untuk mengantisipasi kerawanan adanya gesekan gesekan pada malam tahun baru dan tahun baru akan di tempatkan sejumlah Personil.


“Sudah kita tempatkan personil di titik - titk yang berpotensi terjadi gesekan, setelah perayaan malam tahun baru akan dilaksanakan Patroli sekala besal yang melibatkan TNI, Polri dan Satpol PP”, pungkas AKBP Handono. (NN95 - HUM RESTU)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog