Senin, 27 Desember 2021

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung : Persiapkan Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2022 Secara Maksimal

 TULUNGAGUNG — Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung untuk mempersiapkan pengamanan menyambut Tahun Baru 2022.



Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Tulungagung, Senin (27/12/2021) pagi.


Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper L, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.


Diawal arahannya Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyampaikan Ucapan terimaksih atas rangkaian kegiatan pengelolaan kamtibmas, salah satunya kegiatan Perayaan Natal berjalan aman dan kondusif.


“Secara umum Kamtibmas wilayah kabupaten tulungagung dan jajaran dalam keadaan aman, lancer dan kondusif”, ujar Kapolres mengawali sambutannya.


“Pelaksanaan perayaan Hari Natal, Alhamdulilah tidak ada kejadian yang menonjol”, sambung AKBP Handono


Kedepan pelaksanaan pengamanan pergantian tahun baru harus kita persiapkan dengan sebaik – baiknya agar pelaksanaan berjalan aman dan tidak ada claster baru covid 19.


“Mari kita persiapkan kegiatan kedepan mulai dari personil sampai dengan sarana dan prasarananya, tolong dipersiapkan dengan sebaik – baiknya”, ajak Kapolres


Mengakhiri sambutan AKBP Handono mengingatkan agar seluruh personil tetep menjaga kesehatan agar siap untuk melayani masyarakat. (NN95 – HUM RESTU)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog