Jumat, 17 Desember 2021

Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran HUT Korpri Ke 50 dan Memasuki Gedung Baru

 


TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung menggelar Tasyakuran HUT Korpri ke 50 dan Memasuki Gedung Baru Polres Tulungagung, bertempat di gedung utama Mapolres Tulungagung, Jumat (17/12/2021).



Kegiatan dihadiri Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH., Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung, Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. dr. Nina Handono dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.


Acara diawali dengan membaca ayat kursi, surat yasin dan doa di pimpim Iptu Makali Kasi Keuangan Polres Tulungagung.


Dalam sambutannya Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan Tasyakuran HUT Korpri yang ke 50 dengan tema “ASN bersatu, Korpri Tangguh, IndonesiaTumbuh”, Korpri mempunyai peran dalam menangani covid 19 di indonesia.


“Mudah mudahan kedepan semakin profesional, semakin bisa mendukung program pemerintah, menjadi tangguh dan tumbuh kususnya di kabupaten tulungagung”, ujar Kapolres


Kapolres menuturkan dengan selesainya pembangunan gedung utama Mapolres ini bukan semata-mata atas upaya saya sendiri, melainkan bentuk kerjasama dengan seluruh anggota dan saya juga berterima kasih atas kerja keras dan keikhlasan rekan-rekan selama ini.


“Dengan adanya Gedung baru ini diharapkan kita semua bisa menjaganya dengan baik, dengan bangunan yang baru memberi motivasi dan semangat baru bagi anggota serta menjadi modal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima terhadap masyarakat diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi personel Polisi yang semakin”, pungkas AKBP Handono.


Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tulungagung di damping Ketua 

Bhayangkari Cabang Tulungagung diserahkan kepada perwakilan PNS Polri Tertua dan Termuda serta perwakilan PNS Polri yang memasuki Purna tugas. (NN95)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog