Jumat, 22 September 2023

Wakapolres Tulungagung Menghadiri Pembubaran Kontingen Tulungagung Yang Ikut Porprov Jatim Ke VIII



TULUNGAGUNG - Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK menghadiri acara pembubaran kontingen yang mengikuti kejuaraan di Pekan Olah Raga Provinsi Jatim ke VIII Tahun 2023.



Kegiatan berlangsung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung, Jumat (22/09/2023).


Bupati Tulungagung Maryoto Birowo dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini diselenggarakan acara pembubaran kontingen Kabupaten Tulungagung dalam Pekan Olah Raga Provinsi Jatim ke VIII Tahun 2023.


“Saya sampaikan terimaksih kepada seluruh atlit dan oficial pengurus Kontingen yang berjuang di medan laga dan dapat meraih prestasi yang cukup membanggakan”, ujarnya.


“Apapun pencapaian prestasi yang sudah diraih dalam porprov kali ini saya tetap bangga, buat atlit yang belum mendapatkan mendali terus berlatih berjuang lagi untuk mendapatkan mendali dan bagi atlit yang mendapat mendali jangan lah puas dengan prestasi yang sudah didapat terus berlatih untuk mendapatkan prestasi lebih tinggi”, sambungnya.


Sebanyak 219 atlit dari Kabupaten Tulungagung telah mengikuti kejuaraan di Pekan Olah Raga Provinsi Jatim ke VIII Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang mulai tanggal 09 hingga 19 September 2023.


“Alhamdulillah seluruh Kontingen dari Kabupaten Tulungagung berangkat dan pulang dengan selamat itu yang patut kita syukuri, tetep semangat jangan putus asa”, ungkapnya.


Dalam acara itu dihadiri Forkopimda Tulungagung, pendamping atlit dan atlit Tulungagung yang mewakili Kabupaten Tulungagung. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog