Senin, 18 September 2023

Kapolres Tulungagung Pimpim Pengamanan Pentakziah Dari Salah Satu Kelompok Perguruan


TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung menerjunkan ratusan Pengamanan rombongan pentakziah dari salah satu warga kelompok Perguruan. Pengamanan dari Polri dibantu TNI dan Pengamanan internal perguruan.



Ribuan pentakziah dari Wilayah Tulungagung dan sekitarnya menuju wilayah Kabupaten Trenggalek, pentakziah menuju rumah duka yang meninggal dunia di Taiwan beberapa waktu yang lalu, hari ini Jenazah tiba di Trenggalek dan langsung dimakamkan.


"Ini merupakan tugas penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara tersebut berlangsung. Dengan pengamanan ini menunjukkan Kepolisian dalam memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar", ujar Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi yang langsung memimpin pengamanan. Minggu (17/09/2023).


Polres Tulungagung dibantu TNI dan pengamanan dari internal Perguruan untuk memastikan keamanan rombongan pentakziah dan kelancaran saat di perjalanan baik berangkat dan pulangnya.


"Tujuannya adalah untuk mencegah gangguan atau insiden yang dapat mengganggu jalannya kegiatan tersebut dan memastikan keselamatan semua Masyarakat", sambung Kapolres.


Lebih lanjut AKBP Arsya mengatakan, Personil Pengamanan terbuka dan tertutup ditempatkan pada titik titik rawan.


"Selain pengamanan dijalan menuju ke wilayah Trenggalek, Kita juga melakukan pengawalan", tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog