Senin, 18 September 2023

Kapolres Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua PWI Tulungagung


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulungagung Tulungagung Wiwieko Darmainingrum bersama anggota bertempat di Ruang Kerja Kapolres.



Ditempat terpisah Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, kunjungan Ketua PWI Tulungagung di Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim, Jumat (15/09/2023) sebagai Silaturahmi dalam memperkuat hubungan antara pers dan pihak Kepolisian kususnya Polres Tulungagung.

“Menjalin kerjasama yang lebih baik dalam hal penyampaian informasi, liputan berita, serta kolaborasi”, ujarnya.


“Membantu memfasilitasi pertukaran informasi yang lebih baik antara media dan kepolisian, tentunya dapat mendukung liputan berita yang lebih objektif dan akurat tentang berbagai isu keamanan dan kepolisian”, sambungnya.


Selain itu, lanjut Mujiatno mengungkapkan, kolaborasi Polres Tulungagung dengan Media nantinya dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 dan Pilkada Kabupaten Tulungagung.


“Tentunya dengan bekerjasama, PWI dan kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dapat memberikan manfaat yang besar dalam menjaga ketertiban dan ketentraman, menangkal berita berita hoax menjelang pemilu 2024 dan Pilkada Kabupaten Tulungagung”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog