Jumat, 29 September 2023

Kapolres Menerima Kunjungan Pj. Bupati Tulungagung Bahas Langkah Strategis Penguatan Harkamtibmas

 


TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., menerima kunjungan Pj. Bupati Tulungagung DR. Ir. Heru Suseno., MT bertempat di ruang Kerja Kapolres.


Kunjungan pertama kali di Mako Polres Tulungagung Pj. Bupati Tulungagung yang baru dilantik Senin (25/09/2023), menggantikan Drs. Maryoto Birowo, MM yang purna tugas pada 25 September 2023 tersebut bertujuan untuk membahas langkah strategis dalam rangka penguatan Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Tulungagung.



AKBP Arsya menyampaikan komitmen Polres Tulungagung beserta jajaran siap mendukung dan bekerjasama dengan Pj. Bupati Tulungagung dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Tulungagung.


"Membangun hubungan yang baik antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah untuk berbagai isu yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban", ujarnya.


Lanjut Kapolres mengatakan, Mendiskusikan berbagai kebijakan dan program yang dapat diterapkan bersama untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat. 


“Ini juga memperkuat hubungan yang positif antara pemerintah daerah dan kepolisian untuk memajukan kepentingan bersama”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog