Senin, 18 September 2023

Usai Shalat Jum’at Berjamaah, Kapolres Tulungagung Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si Jumat (15/09/2023) melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Al Huda Kecamatan Ngunut.



Bersama sejumlah pejabat utama Polres dan beberapa anggota Polres Tulungagung, Setelah pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah, Kapolres menyempatkan diri menyampaikan pesan kamtibmas didepan jamaah.


“Usai pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Al Huda Kecamatan Ngunut, Bapak Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan keamanan dan ketertibmas kepada jamaah Sholat Jumat”, ujar Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno usai mendampingi Kapolres.


Kegiatan ini merupakan komunikasi yang efektif antara pihak Berwenang dan Masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas serta menyerap aspirasi juga informasi dari Masyarakat.


“Kapolres dalam kesempatan itu, mengajak Masyarakat ikut bersama sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing”, sambungnya.


“Tentunya dengan adanya kerjasama dan koordinasi antara warga dengan petugas Kepolisian dapat terjalin dengan baik sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog