Selasa, 26 September 2023

Cegah Penyakit Degerneratif, Personil Polres Tulungagung Mendapatkan Sosialisasi Pencegahan Dari Rumah Sakit Bhayangkara



TULUNGAGUNG - Rumah Sakit Bhayangkara melakukan penyuluhan tentang penyakit degeneratif kepada seluruh anggota Polres Tulungagung.




Hal itu dilakukan di sela sela pelaksanaan Apel pagi yang di gelar dilapangan apel Mapolres Tulungagung, Senin (25/09/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan ini adalah langkah yang sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan personel Kepolisian khususnya Polres Tulungagung. 


“Penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung dapat berdampak serius pada anggota Kepolisian, dan penyuluhan dapat memberikan pemahaman dan langkah-langkah pencegahan yang diperlukan”, ujarnya.


“Dalam penyuluhan oleh Penata I dr. Yuyun Widyawati, mencakup informasi tentang gaya hidup sehat, pola makan yang baik, pentingnya berolahraga, serta pentingnya pemeriksaan kesehatan rutin”, sambungnya. 


Lanjut Mujiatno, tujuannya adalah untuk mengurangi risiko terkena penyakit degeneratif dan menjaga anggota Polri dalam kondisi fisik yang baik untuk menjalankan tugas mereka dengan efektif.


“Melalui upaya seperti ini, Kepolisian dapat mengutamakan kesejahteraan personelnya, yang pada gilirannya akan memengaruhi kinerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog