Jumat, 29 September 2023

Polres Tulungagung Menggelar Coaching Clinic Tentang Pelayanan Kepolisian Kepada Seluruh Anggota

 



TULUNGAGUNG – Untuk meningkatkan kemampuan Pelayanan Kepolisian, Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar kegiatan pelatihan Coaching Clinic di ruangan Sarja Arya Racana Polres Tulungagung, Jumat (29/09/2023).



Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si mengatakan dengan tema excellent service dan komplain handling dalam menghadapi terkait dengan tantangan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan dari Kepolisian, Hari  ini Kita mengadakan kegiatan Coaching Clinic.



“Menghadapi tantangan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan dari Kepolisian yang mendekati sempurna akan tetapi hal itu mustahil dilakukan manakala kita sendiri tidak meningkatkan kemampuan dari masing-masing personil”, ujar Kapolres.


“Kegiatan Coaching Clinic sangat bermanfaat untuk suatu organisasi supaya profesional dalam menjalankan tugas dalam bidan pelayanan”, sambungnya.


Dengan Nara Sumber Dr. Vita Mayastinasi merupakan Dosen PTIK, apa yang di sampaikannya, personil yang mengikuti kegiatan itu bisa semakin paham bagaimana memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat tentunya dan juga bagaimana menangani komplain sehingga target kita ya dalam memenangkan hati masyarakat atau How to in the heart of the people ya itu bisa tercapai.


“Peserta yang mengikuti kegiatan ini nantinya bisa menyampaikan ke rekan kerjanya, dengan adanya kemampuan ini harapannya, Polisi bisa semakin dipercaya masyarakat dan dalam melaksanakan tugas bisa mendapatkan dukungan masyarakat dan akan lebih mudah tentunya kita mencapai target-target yang diharapkan dalam mengelola sehingga Kabupaten Tulungagung ini bisa tertib aman dan kondusif”, tandas AKBP Arsya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog