Senin, 18 September 2023

Upacara Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Tulungagung Berikan Reward Bagi Personil Yang Berprestasi


TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung menggelar Upacara Bulanan sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional, sertapemberian Reward Bagi Personil Yang Berprestasi.



Bertimdak sebagai Irup Upara Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M,Si dihadiri PJU Polres, PJU Kodim 0807 Tulungagung, Personil Kodim 0807 Tulungagung dan Personil Polres Tulungagung yang bertempat di Halaman Polres Tulungagung. Senin (18/09/2023).


Dalam upacara kali ini ada yang berbeda, semua petugas upacara mulai dari Pemimpin Upacara hingga pengibar bendera dari anggota Polwan Polres Tulungagung.


“Upacara bulanan setiap Tanggal 17 sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara gabungan sekaligus memperingati HUT Polwan yang ke 75”, Ujar AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam sambutannya.


“Upacara bendera sebagai bentuk soliditas dan sinergitas serta memupuk kesadaran nasional bagi Anggota Kodim 0807 Tulungagung dan Anggota Polres Tulungagung serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kodusif di wilayah Tulungagung”, sambungnya.


Sinergitas TNI- Polri mempunyai peran penting dalam rangkian menyukseskan prioritas pembangunan bangsa dan negara republik indonsia terlebih dalam pemeliharaan keamanan.


“Dengan diselenggarakan upacara gabungan setiap bulan dapat menambah soliditas dan sinergitas Kodim 0807 Tulungagung dan Polres Tulungagung serta bersama sama kita akan mengawal Pemilu Damai 2024 dengan sebaik baiknya”, ungkapnya.


Lebih lanjut AKBP Arsya mengatakan, semangat menjaga stabilitas rasa aman dan damai bagi masyarakat juga ditunjukan oleh Polwan yang tahun ini berusia ke 75, telah membuktikan bahwa perempuan mempunyai peran penting menjaga keamanan Negara dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Polwan sangat dibutuhkan peran dan dedikasinya secara profesional di segala bidang, ini merupakan wujud komitmen Polri dalam mewujutkan Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap mendukung Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”, tandasnya.


Sementara itu personil yang mendapatkan reward Kompol Sri Yuliastuti, S.H. Kabaglog Polres Tulungagung, AKP Maga Fidri Isdiawan, S.H., M.Si P.S Kabagren Polres Tulungagung dan Iptu Ahmad Makali Kasi Keu Polres Tulungagung berhasil mengantarkan Satker Polres Tulungagung mendapat penghargaan dari Ka Kanwil Dirjen Pembedaraan Provinsi Jatim sebagai satuan kerja terbaik III kategori kantor vertikal pagu di atas RP. 20 miliar berdasarkan nilai IKPA T.A. 2023. Kemidan Iptu Endro Purwandi, S.H., M.H. berhasil mengantarkan Polres Tulungagung menduduki peringkat III di jajaran polda jatim dalam ungkap kasus narkoba selama pelaksanaan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023


AKP Santoso, S.H. Kasatsamapta Polres Tulungagung berhasil melaksanakan tugas sebagai pelatih/petugas pada upacara bendera peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Kabupaten Tulungagung, Almarhun Ipda Samingan (diberikan kepada istrinya) berhasil melaksanakan tugas sebagai pelatih pada upacara bendera peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia ke-78 Kabupaten Tulungagung.


Ipda Kikis Agung Dwi Husodo, S.H. Kanitkamsel Satlantas berhasil melaksanakan tugas sebagai petugas upacara bendera peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Kabupaten Tulungagung. Aipda Rony Suprayitno P.S. Kanitbhabinkamtibmas Satbinmas berhasil melaksanakan tugas sebagai pelatih pada upacara bendera peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Kabupaten Tulungagung. Bripda Fahri Dwi Nugroho dan Bripda Arnando Alif Yoannanta Ba Satsamapta berhasil melaksanakan tugas sebagai petugas upacara bendera peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Kabupaten Tulungagung.


Aipda Samsodin Bhabinkamtibmas Desa Suwaru Polsek Bandung berperan aktif dalam pembinaan kegiatan pencak silat dan selalu hadir dalam kegiatan keagamaan di desa binaannya sehingga mendapat penghargaan dari Dirbinmas Polda Jatim dan terakhir Bripda Muhammad Ali Ardhani Ba Satsamapta berhasil meraih juara I Kata Beregu Putra TNI/POLRI dalam even piala Pandam V Brawijaya tahun 2023 sehingga memperoleh piagam penghargaan dari Kapolda Jawa Timur. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog