Selasa, 19 September 2023

Kapolres Tulungagung Selain Mengecek Mako Polsek Boyolangu, Juga Memberikan Arahan dan Motivasi Kepada Personil



TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., kunjungan ke Polsek Boyolang yang berada di Pasar Rakyat Kecamatan Boyolangu.



Melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan, bahwa kegiatan Kapolres ke Mako Polsek Boyolangu, Senin (18/09/2023), selain meninjau sarana dan prasarana yang ada, juga dalam rangka memberi semangat, motivasi juga arahan pada anggota.



“Sidak ini selain meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, tuturnya usai mendampingi Kapolres.


Dalam tinjauan tersebut, Kapolres juga mengecek almatsus (alat material khusus) dan ruangan ruangan yang ada di Polsek Boyolangu.


“Kapolres juga memberikan arahan masalah kebersihan harus tetap dijaga, baik ruang penjagaan, pelayanan maupun ruang tahanan dan sikap tampang personil”, ujarnya.


Kapolres juga mengingatkan, lanjut Mujiatno, kepada personel untuk tidak membuat pelanggaran, tidak menyakiti masyarakat dan tidak bergaya hidup mewah dengan memarkan di media sosial.


“Bapak Kapolres berpesan kepada seluruh personil untuk melaksanakan pekerjaan dengan niat ibadah dan ikhlas, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat”, tandasnya.


Pada kunjungannya Pertamanya itu di Mako Polsek Boyolangu, Kapolres Tulungagung didampingi PJU Polres dan disambut langsung Kapolsek bersama Personil Polsek. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog