Rabu, 31 Januari 2024

Pembukaan Open Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup Tingkat Nasional



TULUNGAGUNG – Bertempat di Semilir Resort - Pantai Midodaren Tulungagung diselenggarakan Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup Tingkat Nasional pertama kali diadakan di Kabupaten Tulungagung.



Kegiatan pembukaan dihadiri Jendral Pol (purn) Drs. H. Timur Pradopo, Komjen Pol (purn) Drs. Putut Eko Bayu Seno, Irjen Pol (purn) Drs. Muji Waloyo, Brigjend Drs.Heru Purnomo, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti, S.H, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, S.H, M.H., Dir Krimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto, Ka Divre Perhutani Jawa Timur diwakili administratur KKPH Kediri Miswanto S.Hut,M.H., Forkopimda Kabupaten Tulungagung , Pejabat Teras Tulungagung, Pejabat teras Polres Tulungagung, Kapolsek jajaran polres Tulungagung, Anggota TNI, Anggota Polri serta Peserta turnamen.


Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti  dalam sambutannya saat membuka acara tersebut mengatakan, semoga agenda ini dapat diikuti oleh Polres - Polres jajaran Polda Jawa Timur. 


“Semoga agenda ini lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dan mampu mencari bibit-bibit atlet berprestasi di tingkat regional maupun nasional”, ujarnya.


Turnamen ini tidak hanya sekedar ajang pertandingan tetapi juga merupakan wadah untuk memuat semengat olah raga, kebersamaan dan persaudaraan 


“Bola voli pantai tidak hanya tentang keterampilan dalam memukul dan mengejar bola tetapi juga tentang kekompakan kerjasama dan keberanian”, ungkapnya.


Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kegiatan Open turnamen bola voli pantai Kapolres Tulungagung Cup 2024 harapannya adalah dengan kegiatan turnamen ini nantinya bisa mengasah, menyaring bakat-bakat atlet-atlet muda khususnya ada Tulungagung.


“Bisa memiliki wadah berkompetisi dan nantinya bisa semakin berprestasi dan bisa membawa harum nama kabupaten Tulungagung”, ujarnya.


Kegiatan ini merupakan hasil komitmen dari Forkopimda Kabupaten Tulungagung dari Pemerintah Daerah kemudian dari Kodim 0807 dan juga dari Kejaksaan dan Pengadilan Negeri beserta Polres Tulungagung dan juga dari DPRD adalah bersama-sama kita menciptakan Tulungagung yang tertib aman dan kondisi 


“Ini merupakan open turnamen yang bersifat nasional yang pertama kali digelar dan diikuti oleh 63 tim dari  provinsi-provinsi lain”, sambungnya,


Nantinya turnamen ini menjadi wadah atau sarana yang sangat tepat tentunya untuk melatih atlet muda yang ada di Kabupaten Tulungagung.


“Turnamen berlangsung mulai tanggal 19 sampai tanggal 21 Januari 2024, bagi yang berprestasi selain diberikan profil untuk pemenangnya juara 1 2 3 dan 4 untuk putra dan putri juga diberikan hadiah uang pembinaan dengan nilai total 50 juta Rupiah”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog