Minggu, 28 Januari 2024

Polres Tulungagung Ikuti Deklarasi Pemilu Damai 2024 Secara Virtual Oleh LDII Provinsi Jatim



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung ikuti deklarasi Pemilu damai 2024 secara virtual yang diselenggarakan oleh LDII provinsi Jawa Timur dengan tema “Siap mendukung TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai”.




Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tersebut diselenggarakan di kantor DPD LDII Kab.Tulungagung yang beralamat di Desa Serut Kecamatan Boyolangu Kabupaten  Tulungagung, Sabtu (13/01/2024) siang dihadiri Kapolsek Boyolangu IPTU Tarmadi, SH, Kasat Intelkam Res Tulungagung IPTU Nova Ardillah, Dewan Penasihat LDII Kab Tulungagung Bpk H. Fauji, M.Pd,  dan H. M. Chalim, S.Pd, Wakil DPD LDII) Kab. Tulungagung Bpk H. Fudar Kusno, M.H, moh. Hasan, M.Pd, H. Adi Priono, S.Pd.i, Wakil Sekretaris DPD LDII Kab. Tulungagung Bpk Ariyanto Lubis, S.E.,MM., Bendahara DPD LDII Tulungagung H.Dawud Royan,SE.,MM., Dan Sesepuh LDII Kab Tulungagung Bpk. KH. Muslim, KH. Eko warnoto, KH. Nur Kholiq.


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto,M.Si mengucapkan terima kasih kepada organisasi LDII provinsi Jawa Timur dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan deklarasi Pemilu damai 2024.


“Saat ini kita sudah memasuki tahap kampanye pemilu 2024, Kepolisian RI (Polri) menggelar Operasi Mantap Brata guna mengamankan penyelenggaraan pemilihan umum atau Pemilu 2024.” ucapnya.


“Mari kita sampaikan kepada keluarga sanak saudara agar menjaga jalannya Pemilu 2024 berjalan aman dan damai”, tambahnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai oleh Pengurus LDII Provinsi Jatim dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai oleh seluruh DPC LDII se Provinsi Jatim.


Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SIH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, kepada seluruh warga masyarakat Tulungagung khususnya untuk turut andil dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan Aman dan Damai.


“Terciptanya Pemilu yang aman dan damai tidak luput dari kerja sama dari seluruh elemen baik Pemerintahan maupun masyarakat, maka dari itu diharapkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya untuk ikut menjaga kondusifitas wilayah Tulungagung”, ujarnya.


“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan damai. pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan dan kerukunan harus tetap dijaga”, pungkasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog