Kamis, 08 Februari 2024

Program Jumat Curhat Polres Tulungagung di Karangrejo, Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya Pada 14 Februari




TULUNGAGUNG – Dalam menyerap aspirasi masyarakat dari semua kalangan secara langsung yang ada di Wilayah Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung menggelar program Jum’at Curhat secara serentak.





Program Jum’at curhat dilaksanakan Polres Tulungagung hari ini di Warung Ijo Desa/Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung dan juga Jajaran Polsek Polres Tulungagung, Jum’at (09/02/2024).


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si. melalui Kasihumas Polres IPTU Mujiatno, program Jum’at Curhat bertujuan menampung informasi dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan serta kamtibmas dan juga mengajak untuk menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Tulungagung agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.


"Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat, karena ini sebagai sarana yang efektif dengan melihat langsung permasalahan yang ada dilapangan dan bisa memberikan langsung informasi dan win win solution kepada masyarakat , serta mengajak semua stage holder dan semua elemen masyarakat untuk terus bersinergi bahu membahu untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah masing – masing", terang Kasihumas.


Pesan pemilu damai juga kita sampaikan pada kesempatan itu, salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi, membaca berita. Tidak terprovokasi oleh isu-isu juga berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat pada Pemilu 2024.


"Kita juga mengajak kepada warga yang mempunyai hak pilih dalam pemilu ini untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024", ungkapnya.


Adanya kegiatan ini sangat berpengaruh positif demi mencari solusi dan kecepatan penyelesaian masalah yang banyak terjadi di masyarakat. Tidak hanya Polres, Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan yang sama.


“Dengan menerima masukan dan informasi dari masyarakat, kami dapat berbenah lebih baik lagi kedepannya sehingga sesuai seperti yang diinginkan masyarakat”, terangnya.


“Dalam acara itu ada satu masukan dan 2 pertanyaan dari masyarakat tentang pelayanan Kepolisian serta pemilu dan lansung diberikan jawaban”, pungkas Mujiatno.


Tidak hanya dari Kepolisian, namun Polres Tulungagung juga menggandeng Tiga Pilar hadir pada kegiatan program Jumat Curhat. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog