Rabu, 31 Januari 2024

Polres Tulungagung Nobar di acara Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik


TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si bersama PJU Polres Tulungagung nonton bareng (nobar) secara virtual menyaksikan acara pentas seni dan budaya bertajuk Peace & Harmony - Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik digelar di kawasan Titik Nol Kilometer Kota Jogja.




Dalam acara ini juga, akan dilakukan launching lagu berjudul "Polisi Jagoanku" karya Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa. Sebagai penanda sekaligus dimulainya pentas seni dan budaya, lagu tersebut dinyanyikan untuk mengiringi polisi dan masyarakat yang berjoget bersama.


Dalam suasana yang penuh keceriaan, bertempat di gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung Jumat (19/01/2024) malam, mereka menyaksikan bersama acara musik yang mengangkat semangat kebangsaan.


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, Nobar secara daring tersebut dilaksanakan secara serentak mulai dari Mabes Polri, Jajaran Polda, dan seluruh Jajaran tingkat Polres serta Polsek Seluruh Indonesia. 


“Selain sebagai bentuk melestarikan budaya, juga Sebagai Cooling System Pada Pemilu 2024 dan kegiatan nobar yang digelar ini mendapat tanggapan positif dari semua pihak dan menjadi contoh bagi upaya polisi dalam mendekatkan diri ke masyarakat melalui kegiatan budaya dan seni”, ujarnya.


Kegiatan ini bukan hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan semangat persatuan di tubuh Polres Tulungagung.


“Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan membangkitkan semangat kebersamaan kita dalam mewujudkan Indonesia yang apik”, tandasnya.


Nobar daring ini selalin di Polres, Jajaran Polsek juga menggelar nobar bersama warga. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog